ICMI Jawa Barat dan ACT Salurkan Bantuan Pembangunan Masjid Al-Hidayah

Garut – Bantuan sebesar 25 juta lima ratus ribu rupiah disampaikan kepada pihak DKM Al-Hidayah, Desa Cigadok Kecamatan Cikelet Kabupaten Garut. Bantuan ini merupakan program kerjasama ICMI Orwil Jawa Barat bersama Aksi Cepat Tanggap (ACT) dalam membantu pembangunan Masjid Al-Hidayah di Desa Cigadok, Kecamatan Cikelet, Kabupaten Garut.

Penyerahan bantuan dilaksanakan pada Sabtu, 2 Oktober 2021 langsung di Masjid Al-Hidayah. Bantuan diserahkan langsung kepada DKM Al Hidayah secara simbolis.

ICMI Orwil Jawa Barat mengucapkan berterima kasih kepada ACT yang sudah berkenan untuk ikut bekerja sama dan turut memfasilitasi penyerahan bantuan kepada DKM Al-Hidayah.

 

Prof. Dr. H. Moh Najib. M.Ag. memimpin langsung rombongan perwakilan pengurus ICMI Orwil Jawa Barat dan didampingi oleh Dr. H. Ujang Saefullah dan Prof. Dr. Encup Supriatna. M.Si. ICMI Orda Kabupaten Garut pun turut hadir dan dipimpin langsung oleh Ketua, Muhtarom, M.Ag.

Melalui sambutannya, Prof. Dr. H. Moh Najib. M.Ag., mengatakan bahwa bantuan tersebut merupakan tanggung jawab ICMI Orwil Jawa Barat dan memenuhi peran dalam memajukan kegiatan keagamaan di Jawa Barat, khususnya di Garut Selatan.

“Kami menyalurkan bantuan ini sebagai bentuk pemenuhan amanah dari kerjasama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT) untuk membantu pembangunan masjid Al-Hidayah,” kata Prof. Dr. H. Moh Najib. M.Ag.

 

Prof. Dr. H. Moh Najib. M.Ag., juga berharap masjid Al-Hidayah setelah selesai dibangun bisa memfasilitasi warga setempat dalam menjalankan kegiatan keagamaan, ibadah, dan kemajuan islam.

“Semoga bantuan ini bisa membantu DKM Al-Hidayah dan warga di sini agar bisa maju kegiatan keislamannya,” pungkasnya. (BR)