Prof. Dr. H. Moh. Najib, M.Ag. Memberikan Sambutan Acara Musyawarah Daerah ICMI Orwil Garut

Garut – Muhtarom, M.Ag. terpilih kembali menjadi ketua ICMI Orda Garut dalam pelaksanaan Musyawarah Daerah pada Jumat, 1 Oktober 2021. Acara digelar di Aula MAS MA Ma’arif Kecamatan Cikelet Kabupaten Garut.

Forum telah mencapai kesepakatan dan menyatakan bahwa Muhtarom, M.Ag. dipilih secara aklamasi karena menjadi satu-satunya calon ketua ICMI Orda Kabupaten Garut periode 2021-2026.

Acara ditutup langsung oleh Ketua ICMI Orwil Jawa Barat, Prof. Dr. H. Moh. Najib, M.Ag. yang didampingi oleh Sekretaris Dr. H. Ujang Saefullah, M.Si., dan Bendahara Prof. Dr. Encup Supriatna. M.Si., beserta jajaran pengurus ICMI Orwil Jawa Barat lainnya.

 

Melalui sambutannya, Prof. Dr. H. Moh. Najib, M.Ag. menyampaikan pesan kepada Ketua dan pengurus terpilih ICMI Orda Kabupaten Garut agar bisa meneruskan progres dan kemajuan pada periode sebelumnya.

“Semoga ICMI Orda Kabupaten Garut periode sekarang, bisa terus melanjutkan program-programnya, juga bisa lebih maju lagi kedepannya,” ucap Prof. Dr. H. Moh. Najib, M.Ag.

Muhtarom, M.Ag., turut mengucapkan terima kasih kepada partisipan yang hadir dalam Musyawarah Daerah tersebut, khususnya para pengurus ICMI Orda Kabupaten Garut dan Orwil Jawa Barat.

Kemudian Muhtarom, M.Ag., juga menjelaskan program prioritas yang akan dilaksanakan di Kabupaten Garut. “Mengenai kelembagaan, kami akan memperkuat nilai dan amanat AD/ART mulai dari daerah hingga kecamatan dan tingkat desa.”

 

Selain itu, Muhtarom, M.Ag., mengatakan bahwa ICMI Orda Kabupaten Garut akan mulai fokus dalam penataan sumber daya, lingkungan, dan konservasi lingkungan. Sisanya akan lebih memperhatikan pada bidang pendidikan yang turut menjadi faktor penting dalam kemajuan Kabupaten Garut.

“ICMI Orda Kabupaten Garut akan mencoba bereksplorasi mengenai konservasi alam, karena ini menjadi program lanjutan kami yang masih belum terealisasikan pada periode sebelumnya,” pungkasnya. (BR)